Iklan

Follow us

Bapaslon Bupati RK dan Wabup FT Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Mitra

James Wahongan
Kamis, 12 September 2024, 15:16 WIB Last Updated 2024-09-12T07:16:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MITRA, TIMURPOS.COM. – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli dan Fredi Tuda hadir memenuhi undangan pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2024- 2029 yang dilakasnakan di Sporthall kantor DPRD kabupaten Mitra, Rabu (11/9).

 

Sambutan hangat dan meriah dari para undangan yang hadir memenuhi gedung sporthall milik pemkab Mitra atas kehadiran Ronald Kandoli dalam rapat Paripurna dan pelantikan anggota DPRD tersebut.

Calon Bupati dari PDIP tersebut hadir didampingi Bupati Dua Periode yang juga Ketua DPC PDIP Mitra James Sumendap SH, MH duduk berdampingan mengingatkan kebersamaan pada masa masa Bupati dan wakil Bupati pada periode lalu.

 

Maksud kehadiran Ronald Kandoli yang juga Mantan Wakil Bupati Kabupaten Mitra tersebut, selain diundang, dirinya ingin melihat bagaimana proses pelantikan dan memberikan ucapan selamat serta memberikan suport kepada anggota dewan yang dilantik terutama anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDI P).

 

“Saya merasa senang boleh hadir bersama sama dengan undangan lainnya di tempat ini menyaksikan langsung proses pelantikan,” ucap Kandoli.

 

Kandoli juga menambahkan, antusias para undangan serta ASN yang hadir membuat dirinya semakin yakin bahwa kemenangan semakin dekat. apalagi yang hadir merupakan perutusan masing masing keluarga anggota dewan.

 

“Atas nama keluarga Kandoli Antou, saya mengucapkan selamat kepada anggota Dewan yang dilantik, mengembankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. lakukan itu sebagai amanah yang luhur untuk kesejahteraan rakyat,” ungkap Kandoli.

 

Usai mengikuti pelantikan anggota DPRD kabupaten Mitra, Calon Bupati Mitra Ronald Kandoli bersama Wakil Bupati Fredy Tuda menghadiri undangan syukur anggota Dewan dari PDI P yang tersebar di Kabupaten Mitra.

 

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan


Komentar

Tampilkan

Terkini