Iklan

Follow us

Banteng Sangihe Dan "TAMANG" Bekerja Keras, Kompak, Solid, Gass Bersama Rakyat Mewujudkan Kemenangan Pilkada 2024

Timur Pos
Minggu, 15 September 2024, 08:55 WIB Last Updated 2024-09-15T00:55:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kader PDIP Sangihe Berfoto Ria Dalam Rangka Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024.

SANGIHE,TIMURPOS.COM
- Memasuki hari ketiga Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan DPC,PAC, RANTING, dan ANAK RANTING untuk pemenangan Pemilu 2024 calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe yang di usung oleh PDIP Sangihe Tamuntuan Siliang "TAMANG", sabtu (14/09/2024).


Pimpinan DPD, DPC PDIP Sangihe Menghadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan 

Kegiatan Rapat Konsolidasi ini sangat di apresiasi oleh seluruh pengurus Kader PDIP dan Simpatisan Se Kecamatan Tamako. Garis tegak lurus dan Solid serta kerja keras dalam menghadapi Pilihan Kepala Daerah (PILKADA), adapun Isu - Isu di luar seluruh pengurus Kader PDIP Sangihe tidak akan goyang hanya dianggap angin fals.


Seluruh Kader PDIP dan Simpatisan Saat Hadir Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024.

Para Petinggi PDIP yang ada di Daerah, turut hadir kegiatan penting Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024. Rapat Konsolidasi yang cukup lama ini membuat seluruh Pengurus Kader PDIP Kecamatan Tamako bersemangat dalam mewujudkan kemenangan kepada calon yang diusung PDI Perjuangan.


"Untuk itu PAC, RANTING Dan ANAK RANTING Kecamatan Tamako yang sudah meluangkan waktu ditempat ini dalam Rapat Konsolidasi partai politik PDI Perjuangan, dan selama ini satu bulan semenjak, dr. Rinny Tamuntuan bersama Mario Seliang ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan, banyak isu - isu tidak benar dari pihak luar untuk memecah belah PDIP." Ungkap Mario Seliang.


Isu - isu yang kita dengar dan sangat aneh dan tidak jelas justru membuat kami PDIP Sangihe terus bersemangat dalam menjalani hubungan yang baik, lebih khususnya PDI Perjuangan selalu berjalan tegak lurus, solid, kerja keras dan kompak dalam meraih kemenangan Pilkada 2024." Jelasnya.


Memasuki hari ketiga Rapat Konsolidasi Pemenangan ini, kita melihat, pimpinan DPD, DPC,PAC bersama RANTING dan ANAK RANTING PDIP Sangihe hari ini turut hadir. Pimpinan Daerah PDIP begitu sangat solid dikarenakan PDI Perjuangan ini sangat besar sehingga banyak dikagumi pihak lain. PDIP mempunyai anggota dan pengurus sangatlah terbanyak untuk itu tetaplah menjadi terbaik." Tuturnya.


Untuk itu meminta para sahabat - sahabat PAC, RANTING dan ANAK RANTING marilah kita menjaga kebersamaan, kepercayaan, dan terus solid, kompak, humoris serta jaya, apalagi dalam memasuki Pesta Demokrasi Pilkada 2024 tersebut dan bekerja keras untuk memenangkan Calon Gubernur Drs, Steven Kandouw bersama Calon Wakil Gubernur, Letjen TNI (Purn) Alfred D.D. Tuejeh, S.H., M.Si dan juga Calon Bupati, dr. Rinny Tamuntuan dan Wakil Bupati Mario Seliang yang diusung PDI Perjuangan Sulut dan Kabupaten Kepulauan Sangihe." Tutup Mario Seliang.






Editor : Rusdi Hamsyahdin

Reporter : Alfrets Maurits






Komentar

Tampilkan

Terkini