Iklan

Follow us

Bakal Calon Wabup Fredi Tuda Tatap Muka Langsung dengan Umat Muslim di Kecamatan Belang

James Wahongan
Senin, 09 September 2024, 11:26 WIB Last Updated 2024-09-09T03:26:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 

MITRA, TIMURPOS.COM.   Bakal Calon Wakil Bupati Mitra Fredi Tuda, melaksanakan silaturahmi dengan Umat Muslim yang ada di Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu (8/9).

 

Kedatangan Calon Wakil Bupati Fredi Tuda yang didampingi langsung oleh anggota DPRD Mitra Artly Kountur, disambut hangat oleh para umat Muslim yang ada di Kecamatan Belang.  Dan Tudapun merasa bangga karena bisa bertatap muka langsung dengan umat Muslim yang ada di Kecamatan Belang.

 

“Terima kasih kepada seluruh umat muslim yang ada di Kecamatan Belang karena boleh bertatap muka langsung dan bisa saling berbagi pendapat dan dukungan dari para umat muslim,” ungkap Tuda.

 

Dalam kesempatan tersebut Tuda memintah dukungan doa dari Umat Muslim atas pencalonannya sebagai wakil Bupati berpasangan dengan Calon Bupati Ronald  Kandoli di Pilkada Mitra yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapat berjalan sesuai apa yang kami harapakan.

 

“Saya dan pak Ronald Kandoli meminta dukungan doa dari bapak/ibu umat Muslim agar semua berjalan sesuai apa yang kami rencanakan,” kata Tuda.

 

Pada siraturahmi tersebut dirinya juga mengajak agar umat Muslim di Kecamatan Belang  dapat menjaga kondusivitas pada penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak November 2024 mendatang.

 

“Sehingga Pilkada serentak di Mitra nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa ada konflik ditengah-tengah masyarakat,” ucap Tuda.

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

 

Komentar

Tampilkan

Terkini