Iklan

Follow us

25 Anggota DPRD Minahasa Tenggara Periode 2024 - 2029 Resmi Dilantik

James Wahongan
Rabu, 11 September 2024, 17:31 WIB Last Updated 2024-09-11T09:31:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MITRA,  TIMURPOS.COM. --  Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) digelar untuk melantik secara resmi 25 anggota DPRD baru yang akan menjalankan masa jabatan 2024-2029, kegiatan ini dilaksanakan di Soekarno Legislatif Hall, Rabu (11/9).


Dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara untuk sementara pimpinan rapat diserahkan kepada Sophia Antou dan Tonny Lasut, karena keduanya akan mengemban tugas untuk memimpin rapat-rapat DPRD sampai terbentuknya pimpinan definitif.


Sumpah dan janji para anggota DPRD tersebut berlangsung dengan hikmat, dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Minahasa.  


Asisten 1 Provinsi Sulawesi Utara Denny Mangala yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey, saat membaca sambutan Gubernur Sulawesi Utara menyampaikan apresiasi dan harapan besar kepada para anggota DPRD yang baru dilantik.


“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, saya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara yang baru dilantik. Saya berharap semangat pengabdian yang tulus dapat terus dijaga dalam menjalankan amanah rakyat,” ucap Mangala mewakili Gubernur.


Sementara itu, Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan juga turut memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD baru dilantik.  Dan menyatakan optimismenya terhadap komitmen para anggota DPRD baru dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat.


“Saya percaya bahwa dengan dilantiknya para anggota DPRD ini, kita bisa lebih solid dalam merumuskan kebijakan yang berpihak pada rakyat. Kami dari pihak eksekutif siap bekerja sama dengan legislatif demi memajukan Kabupaten Minahasa Tenggara,” ungkap Bupati Sorongan.


Hadir, mantan Bupati Mitra, James Sumendap, serta mantan Wakil Bupati Mitra, Ronald Kandoli, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta berbagai tokoh penting dari lingkup pemerintahan dan tokoh masyarakat, serta keluarga anggota dewan yang dilantik.


Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan



Komentar

Tampilkan

Terkini