Iklan

Follow us

Ronald Kandoli Hadiri HUT GMIM Sion Wiau Bersama Wagub Sulut Steven Kandouw

James Wahongan
Minggu, 14 Juli 2024, 19:06 WIB Last Updated 2024-07-14T11:06:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




MITRA, TIMURPOS.com.  - Toko masyarakat Minahasa Tengara (Mitra) yang adalah  bakal calon Bupati Mitra yang diusung PDI-P,  Ronald Kandoli mendampangi Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw dalam ibadah Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-117 Jemaat GMIM Sion Wiau Wilayah Pinaesaan Kecamatan Posumaen Minahasa Tenggara, Sabtu (13/7).


Wagub Kandouw dalam kesempatan tersebut menyampaikan, betapa pentingnya pendidikan bagi para anak mudah, untuk itu dirinya berharap agar jemaat gereja dapat memberikan motivasi kepada anak mudah lebih khusus di jemaat Sion Wiau ini.


“Peluang kerja yang saat ini tengah digencarkan ODSK pun dinilai mampu mengurangi angka pengangguran di Sulawesi Utara. Buktinya pada covid-19 di tahun 2020 yang paling bertahan adalah pertanian. Gereja juga harus ikut mendorong supaya di Wiau ini jangan ada pemuda yang malas bekerja,” ungkap Wagub Kandouw.


Lebih lanjit Wakil Gubernur yang sekaligus pelayan khusus dan Wakil Ketua BPMS GMIM, mengapresiasi sinergitas antara pemerintah dan gereja.


“Termasuk dalam menciptakan Sulawesi Utara yang aman dan nyaman,” ucap Kandouw.


Sementara itu, toko masyarakat Minahasa Tenggara Ronald Kandoli, mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan selamat kepada Jemaat GMIM Sion Wiau Wilayah Penaesaan yang boleh merayakan HUT ke-117. Dengan hari syukur ini jemaat makin kuat dalam membangun iman untuk kemuliaan nama Tuhan.


“Tentunya telah banyak hal, baik suka maupun duka yang dialami dalam kehidupan berjemaat, namun kita semua percaya itu semua dapat dilalui karena adanya campur tangan Tuhan yang senantiasa menyertai dan memberkati jemaat, dan itu nyata, karena saat ini jemaat GMIM Sion Wiau boleh merayakan hari yang penuh sukacita dan rasa syukur ini,’ ucap Kandoli


Turut hadir pada HUT Jemaat tersebut mewakili Bupati Mitra Asisten Satu Janny Rolos, Ketua DPRD Marty Ole, sejumlah Pejabat Mitra serta undangan lainya.


Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini