Iklan

Follow us

Pj Bupati Ronald Sorongan Terima Penghargaan Satya Lencana Bhakti Inovasi Desa

James Wahongan
Selasa, 16 Juli 2024, 13:10 WIB Last Updated 2024-07-17T02:48:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

MITRA, TIMURPOS.COM – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di bawah kepemimpinan Penjabat Bupati Ir Ronald Sorongan. Kembali meraih Penghargaan demi penghargaan dan kali ini penghargaan bergengsi tingkat nasional Satya Lencana Bhakti Inovasi Desa, dari Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Kabupaten Mitra sebagai daerah bidang inovasi teknologi.

 

Penghargaan Satya Lencana Bhakti Inovasi Desa secarra langsung diberikan oleh Menteri Desa PDTT Prof. Dr. (HC) Abdul Halim Iskandar, M.Pd., dalam gelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) Nusantara XXV di Islamic Center, pada Senin (15/7).

 


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ronald Sorongan mengungkapkan rasa syukur atas capaian yang didapat.

 

“Pertama-tama saya ucapkan rasa syukur atas diterimanya penghargaan ini. Ini menjadi pertama kalinya inovasi teknologi Kabupaten Mitra meraih penghargaan tingkat nasional. Hal ini berarti bahwa metode inovasi sangat penting bagi kami,” ungkap Bupati Sorongan.

 

Bupati Sorongan juga menambahkan, keberhasilan ini adalah hasil kerja sama dan kerja keras dalam membina sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Mitra. 

 

“Ini Berkat kerja sama dan kerja keras kita dalam membina SDM, inovasi Kabupaten Mitra kini menuai prestasi, saya berharap inovasi di Kabupaten Mitra dapat berkelanjutan dengan ide-ide kreatif yang dimiliki, sehingga prestasi ini dapat kembali terulang di masa depan. Penghargaan Satya Lencana Bhakti Inovasi Desa yang diterima atas kontribusi dan kerja keras dalam membina pengembangan teknologi tepat guna di desa-desa,” ucap Bupati Sorongan.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kadis PMD Franky Wowor mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan pada  Pameran Gelar Tehnologi Tepat Guna Nusantara XXV sekaligus menerima kunjungan Sekjen PPMD Taufik Madjid,S.Sos,M.Si di Stand Pameran Provinsi Sulawesi Utara di Ballroom Islamic Center Mataram NTB.

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

 

Komentar

Tampilkan

Terkini