Iklan

Follow us

Pj Bupati Ronald Sorongan Didampingi Ketua TP-PKK Ellen Cumentas Bagikan Makanan Bergizi untuk Anak Stunting

James Wahongan
Sabtu, 20 Juli 2024, 10:46 WIB Last Updated 2024-07-20T02:46:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




MITRA, TIMURPOS.com --  Dalam rangka perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Penjabat Bupati Minahasa Tenggara, Ir. Ronald Sorongan, M.Si., bersama Ketua TP PKK Ellen Cumentas membagikan paket makanan bergizi kepada keluarga dengan anak-anak stunting dan keluarga berisiko stunting di Taman Kota Tombatu, Kamis (18/7).


Adapun  makanan yang diserahkan berupa susu, telur, dan bahan makanan bergizi yang dibutuhkan ibu hamil dan balita dalam Gerakan Makan Bergizi Keluarga bagi Anak Stunting dan Keluarga Berisiko Stunting.


“Kami berharap pelaksanaan kegiatan Harganas ke-31 tingkat Provinsi Sulut ini dapat meningkatkan peran keluarga dalam membentuk generasi muda yang berkualitas dan mendorong terciptanya keluarga yang tangguh dan sejahtera di masa depan Indonesia,” ungkap Sorongan.


Ketua TP PKK Kabupaten Mitra, Ellen Cumentas, menegaskan komitmennya untuk menangani dan mencegah stunting. Serta mengajak masyarakat Kabupaten Mitra dan seluruh wilayah untuk memperkuat peran keluarga dalam mencegah stunting dan mencapai Indonesia Emas yang sejahtera.


“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang dapat membantu mengurangi angka stunting di Kabupaten Minahasa Tenggara dan menciptakan generasi yang sehat dan berprestasi,” tegas Cumentas.


Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini