Iklan

Follow us

Pengucapan Syukur Mitra Minggu Besok, Keluarga Kandoli-Antou Gelar Open House dan Mengundang Masyarakat Mitra

James Wahongan
Sabtu, 20 Juli 2024, 11:30 WIB Last Updated 2024-07-23T03:27:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



MITRA, TIMURPOS.COM  – Pengucapan  syukur yang sudah menjadi budaya lokal secara turun temurun orang Minahasa.  Budaya ini momentum bagaimana mengucap syukur berkat Tuhan yang sudah dilimpahkan atas usaha dan pekerjaan kita.


Momentum pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Tenggara ini, yang jatuh pada Minggu 21 Juli 2024, Keluarga Kandoli-Antou akan mengelar open house di kediaman Ronald Kandoli (RK) What House (WH) Ratahan.


Ronald Kandoli menyampaikan, bahwa, pengucapan syukur merupakan bentuk ucapan terima kasih dan rasa syukur masyarakat atas rahmat Tuhan, hasil bumi dan usaha serta jerih payah masyarakat bisa berbuah hasil.


“Untuk itu mensyukuri berkat Tuhan kami (Keluarga Kandoli-Antou) mengundang  bapak/ibu untuk bersama-sama bersyukur  atas  berkat Tuhan yang telah dilimpahkan buat kami keluarga,” ungkap Kandoli


Bakal calon Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli yang diusung PDI-P mengajak seluruh masyarakat dapat menjaga kerukunan dan toleransi hidup bersama di tengah-tengah jemaat dan masyarakat serta mematuhi aturan lalu lintas di pengucapan syukur tahun 2024 ini.


“Saya berharap dipengucapan syukur ini masyarakat dapat menjaga kenyamanan dan keamanan saling menghargai terutama terhadap para tamu yang akan datang bersirahturahmi di Minahasa Tenggara,” ujar Kandoli


Untuk diketahui, open house keluarga Kandoli-Antou di Ratahan akan di mulai pada pukul 13.00. 



Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini