Iklan

Follow us

Lantas Sangihe Beritindakan Untuk Pelanggar Hanya Diberi Teguran Dan PenyampaianTaat Berlalulintas..!!

Timur Pos
Rabu, 17 Juli 2024, 18:56 WIB Last Updated 2024-07-17T10:58:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

SANGIHE, TIMURPOS. COM - Kegiatan gelar Operasi patuh samrat 2024  yang diadakan langsung oleh Korlantas yang diawali dengan arahan oleh Waka Polres Kabupaten Kepulauan Sangihe Rabu ( 17/07/2024 ). 



Kegiatan ini berlokasi di beberapa tempat yang ada di Pusat Kota Tahuna diantara lain  lokasi pelabuhan, lokasi pertamina sawang, maupun tempat yang berbeda. Ada pun pelanggar yang pihak lantas temui dengan beberapa kata himbauan penting berupa  sasaran untuk menaikan simpatik masyarakat terhadap Polri. 



"Dengan demikian saat diminta wawancarai Kasat Lantas Kabupaten Kepulauan Sangihe, IPTU Ismail Diko S.Sos menyatakan," Untuk meningkatkan citra Polri kedepan kami akan melaksanakan pembagian berupa helm standar tentunya pembagian ini  akan ikut serta Kapolres Kabupaten Kepulauan Sangihe, AKBP Abdul Kholik. 


Kegiatan operasi patuh samrat 2024 ini merupakan kegiatan hanya memberi  teguran kepada para pelanggar saja berupa himbauan taat aturan jadilah pengguna jalan yang paham berlalu lintas dengan memakai helm standar maupun plat kendaraan yang terpasang di depan kendaraan masing-masing. 


Sekali lagi dihimbau kepada masyarakat taatlah aturan apabila mempunyai kenalpot resign segera digantikan dikarenakan mengganggu  kenyamanan penguna lain maupun orang saat berjalan kaki dan juga harus memakai helm standar," Tutup Kasat lantas Kabupaten Kepulauan Sangihe. 








Editor : Rusdi
Reporter : Alfrets Maurits




Komentar

Tampilkan

Terkini