Iklan

Follow us

Ketua KPDP Rayon Mitra Pnt Fredy Tuda Memenuhi Undangan KPI di Jemaat GMIM Sion Moreah Satu

James Wahongan
Selasa, 02 Juli 2024, 13:22 WIB Last Updated 2024-07-02T05:22:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 

MITRA, TIMURPOS.com. -  Dalam rangka menyambut HUT ke 193 tahun Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen masuk ke tanah Minahasa, Jemaat GMIM Sion Moreah Satu, Wilayah Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melaksanakan kegiatan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI), yang dipimpin Pdt Dr Jeffry Kalalo M.Th.

 

 

Ketua Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan (KPDP) Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) Penatua Fredy Tuda, memenuhi undangan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di Jemaat GMIM Sion Moreah Satu, Wilayah Ratatotok, Senin (1/7).

 


 

"Selaku Ketua KPDP Rayon Minahasa Tenggara mengucapkan, terima kasih kepada Ketua BPMJ dan Pelayan Khusus serta anggota Jemaat GMIM Sion Moreah Satu, atas undangan yang telah dilayangkan kepada saya. Kiranya Jesus Kristus segala berkat akan selalu menyertai, melindungi kita semua," ujar Pnt. Fredy Tuda.

 

 

Pnt. Fredy Tuda yang saat ini masuk dalam Bakal Calon Wakil Bupati Mitra menuturkan, segala puji dan hormat kita persembahkan kepada Tuhan. Karena kasih-Nya Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen masuk ke tanah Minahasa sudah memasuki HUT ke 193 tahun.

 

 

"Kegiatan KPI ini juga, merupakan momentum kita selaku warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) memaknai  perjuangan para hamba-hamba Tuhan mengabarkan Injil sekaligus juga menyebarluaskan pendidikan Kristen di tanah Minahasa yang sama-sama kita cintai," ujar Tuda.

 

Tuda juga menambahkan, Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman tersebut memberikan kita semangat baru. Selaku umat Kristen, kita sangat memerlukan sekali ibadah KPI seperti ini terjadi. 

 

 

"Karena sekarang ini, dijaman yang modernisasi serta serba canggih. Selaku umat Kristen kita ditantang untuk tetap terus memperkuat iman kepercayaan kita kepada Tuhan kita Jesus Kristus, karena Dialah yang empunya segalanya. Segalanya yang kita miliki saat ini semua milik Tuhan," kata Tuda. 

 

 

Turut hadir dalam Ibadah KPI di Jemaat GMIM Sion Moreah Satu, Hukum Tua Moreah Satu Reagen Pantouw.

 

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

 

Komentar

Tampilkan

Terkini