Iklan

Follow us

Kejaksaan Negeri Sangihe Sebagai Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial Harga Paling Murah Masyarakat Terbantukan...!!

Timur Pos
Minggu, 21 Juli 2024, 10:10 WIB Last Updated 2024-07-21T02:24:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kepala Kejaksaan Sangihe Hendra A Ginting SH MH Saat di Wawancara Awak Media. 

SANGIHE TIMURPOS. COM - Kegiatan Bakti Sosial ( Baksos), yang dilaksanakan olek Kejaksaan Sangihe bertempat di pasar rakyat Towo Kabupaten kepulauan Sangihe ( Tahuna  ), Sabtu ( 20/07/2024 ). Tentunya Baksos ini  awal mulai pada Pukul :  8 : 00 Wita. Sampai selesai. 


Warga Sangihe Saat Berbondong-bondong Membeli Sembako Murah. 

Kegiatan Baksos ini di hadiri oleh petinggi - petinggi yang ada di Sangihe. Antara lain Kejaksaan Sangihe, Kapolres Sangihe, Kasat Lantas Polres Sangihe, Kapolsek Sangihe, Kepala Cabang BRI, dan Kepala Bulog, Kadis Kesehatan, Direktur Utama Liung Kendahe Sangihe serta Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe. 


Kapolres Kabupaten SangiheSangihe,  AKBP Abdul Kholik SH. Sik Map Mengikuti Kegiatan Baksos Bersama Kejaksaan dan Lain-lain Berlokasi Pasar Rakyat Towo. 

"Disisi lain harga bahan pokok atau sembako dengan harga paling murah,  untuk itu Kejaksaan Negeri Kabupaten Sangihe Kepala Kejaksaan Sangihe Hendra A Ginting Menyatakan," Kami Kejaksaan Sangihe sebagai pelaksanaan untuk Bakti Sosial ( Baksos) menjual kepada masyarakat Sangihe sekali lagi jualdengan harga murah. 


Puskesmas Manente Ikut Serta Kegiatan Baksos Bakti Sosial Pasar Murah. 

Jadi Kegiatan ini yang cukup membuat simpatik warga Sangihe yang datang di pasar rakyat towo banyak warga berbondong-bondong untuk membeli Sembako dengan harga paling istimewa alias murah meriah padahal kegiatan Baksos murah ini berdekatan dengan pasar dan toko - toko penjual Sembako dan Ikan di pasar Towo tersebut. 


Mengapa tidak, kebanyakan warga Sangihe mata dan hati mereka tertuju pada harga paling murah sehingga Baksos ramai dipenuhi para warga temasuk yang sering membeli ialah ibu - ibu sehingga Bakti Sosial cepat habis sehingga ada warga Sangihe sebagian tidak kebagian tapi ternyata stok beras masih ada tersimpan sehingga warga tidak kebagian akhirnya bisa dapat. 


Selain Baksos terpantau juga ikut serta bagian kesehatan dikarenakan pemeriksaan kesehatan gratis itu sangat penting dan membantu warga Sangih yang kami cintai. Pihak Kejaksaan Sangihe bersama pihak yang lain seperti BRI, Bulog, Kesehatan, Megaria, Polres Sangihe, Daerah  Pemerintahan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dan lain-lain yang tidak tercatum di penulisan berita. 


Ada dua momen yang penting akan di gelar pada tanggal 2 September 2024 mengenai hari lahirnya hari atau ulang tahun Kejaksaan dan tentunya kami juga bisa akan melaksanakan kembali kegiatan pasar murah lagi untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe semoga kegiatan baksos nantinya berjalan dengan baik dan makin banyak masyarakat yang datang untuk membeli Sembako yang sangat murah tutup Kejaksaan Kabupaten Kepulauan Sangihe Hendra A Ginting SH, MH. 






Editor : James Wahongan

Reporter  :Alfrets Maurits










Komentar

Tampilkan

Terkini