Iklan

Follow us

Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro Irup HUT Bhayangkara ke 78 di Minahasa Tenggara

James Wahongan
Senin, 01 Juli 2024, 18:10 WIB Last Updated 2024-07-01T10:10:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 

 

MITRA, TIMURPOS.com. — Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berlangsung hikmat.   Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Ompi, Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Senin (01/07).

 

Upacara secara langsung dipimpin Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro SIK. Yang didampingi Waka Polres Kompol Frangky Ruru, S.Pd., serta jajaran PJU Polres Mitra, dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.  

 


Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro SIK dalam sambutannya mengatakan upacara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahir Polri yang sudah memasuki usia ke- 78 tahun.

 

“Kami mempunyai harapan, semoga Polres Mitra tetap terjaga profesionalismenya dan semakin meningkat pelayanan keamanan di masyarakat,” ungkap Sisbiantoro.

 

Kapolres juga menambahkan dengan semangat kebersamaan dan pengabdian, Polres Mitra berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan, dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga Mitra.

 

Turut hadir, Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan dan Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Kepala-kepala dinas, Danramil Ratahan, TNI, Polri, SatPol-PP, Dinas Perhubungan, Pramuka, Camat-camat , Lurah/Kades, serta siswa SMA/SMK.

 

Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini