Iklan

Follow us

Jalin Silaturahmi,Ketua Umum Kohati PB HMI Kunjungi Nyiur Melambai

Timur Pos
Jumat, 26 Juli 2024, 19:37 WIB Last Updated 2024-07-26T12:05:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

KETUA UMUM KOHATI PB HMI 2024-2026


MANADO,TIMURPOS.COM Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado mengadakan Training Raya meliputi Intermediate Training (LK2) Latihan Khusus Kohati (LKK) dan Senior Course Tingkat Nasional di Gedung Diklat Keagamaan Provinsi Sulut,Kecamatan Mapanget,Kota Manado pada Senin (22/07/2024).


Rencananya Ketua Umum Korps HMI-Wati (Kohati) PB HMI 2024-2026 Sri Meisista akan menghadiri kegiatan training raya dan lkk pada hari Sabtu (27/07/2024) sekaligus akan menutup kegiatan tersebut.


Ketua Umum KOHATI HMI Cabang Manado,Lukna Ahmad mengatakan ada sebanyak 105 peserta yang mengikuti kegiatan ini.


"Peserta merupakan utusan kader HMI dan KOHATI Se-Indonesia, yang akan mengikuti kegiatan ini selama 1 Minggu"ujar Lukna Ahmad.


KETUA UMUM KOHATI HMI CABANG MANADO,LUKNA ACHMAD 


Lukna Ahmad Menambahkan,Melalui pelatihan ini,HMI akan melahirkan para generasi muda yang kelak akan menjadi pemimpin di tahun 2045.


"Saya yakin di antara peserta yang hadir hari ini akan menjadi pemimpin bangsa dan negara kita di tahun 2045 ketika Indonesia masuk pada tahun Indonesia Emas,"tutupnya.


VEYSA CLAUDIA JABIR, SEKERTARIS UMUM KOHATI HMI CABANG MANADO 


Sementara itu Veysa Claudia Jabir menambahkan,Sri Meisista, Ketua Umum KOHATI PB HMI 2024-2026 akan menghadiri Forum LKK Tingkat Nasional pada Training Raya HMI Cabang Manado.


"Selamat datang Sri Meisista, Ketua Umum KOHATI PB HMI di Bumi Nyiur Melambai "tutup Sekertaris Umum kohati HMI cabang Manado.


Usai menutup kegiatan Training Raya dan Lkk,Rencananya Ketua Umum Korps HMI-Wati (Kohati) PB HMI Sri Meisist akan mengadakan Silahturahmi bersama Senior-Senior KAHMI dan FORHATI Sulawesi Utara.





EDITOR      : ALFRETS MAURITS

REPORTER: RUSDIYANTO HAMSYAHDIN 

Komentar

Tampilkan

Terkini