Iklan

Follow us

Ibadah Bersama Jemaat Advent Hari Ke 7 Nataan, Keluarga Kandoli Antou Beri Bantuan Alat Musik

James Wahongan
Minggu, 21 Juli 2024, 18:22 WIB Last Updated 2024-07-23T03:27:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MITRA, TIMURPOS.COM --  Wakil Bupati Minahasa  Tenggara (Mitra), periode 2013-2018 didampingi istri tercinta Ny Stefa Antou, bersama keluarga tercinta (Kandoli-Antou) beribadah bersama di Jemaat Advent Nataan Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (20/7).


Dalam kesempatan tersebut Keluarga Kandoli Antou  memberikan bantuan nerupa satu set alat musik, yang langsung diterima oleh pihak gereja.


“Untuk menunjang pelayanan gereja kami keluarga (Kandoli-Antou) memberikan bantuan satu set alat musik, kiranya bantuan ini dapat membantu jemaat dalam pelayanan,” ungkap Kandoli.


Bakal Calon Bupati Minahasa Tenggara yang diusung PDI-P ini, mengatakan, bahwa, ini merupakan komitmen kami keluarga dalam menunjang pelayanan serta pembangunan rumah-rumah ibadah di Minahasa Tenggara.


“Jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun ini adalah bentuk komitmen keluarga kami memberikan bantuan untuk Jemaat di gereja Advent Nataan,” kata Kandoli.

 

Kandoli juga berharap, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu panitia pembangunan gereja Advent Nataan.


“Untuk menunjang pelayanan gereja serta membangun rumah-rumah ibadah, sebagai umat Kristiani kita diajarkan untuk saling berbagi berkat Tuhan yang diberikan kepada kami keluarga,” ucap Kandoli.



Editor:  Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini