Iklan

Follow us

Dukungan Kepada Hengky Honandar Makin di Atas Sebagai Calon Walikota Bitung

Timur Pos
Rabu, 17 Juli 2024, 13:02 WIB Last Updated 2024-07-17T05:02:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pendukung Calon Walikota Bitung Hengky Honandar. 


BITUNG, TIMURPOS. COM, ---- Arus dukungan terus mengalir ke Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar dan Randito Maringka, Serta Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling.


Bertempat di Kompleks Sarikelapa Kelurahan Bitung Lingkungan lll RT 13, Kecamatan Maesa kota Bitung.Puluhan warga masyarakat resmi mendeklarasikan diri sebagai Relawan Hati Rakyat H-R, Selasa (16/7/2024).


Kordinator Relawan Hati Rakyat H-R, Christine Y. Timban yang didampingi oleh Sekretaris Sandra Tombol, dan Bendahara Hasna Pou mengatakan, bahwa relawan yang terbentuk di kelurahan Bitung Timur tersebut atas kemauan dan keyakinan dari hati kami sendiri.


"ini, benar-benar dari hati para relawan yang terbentuk pada hari ini, tanpa ada paksaan dari pihak manapun,"kata Christine sambil berteriak Hengky Honandar Walikota Bitung dan Randito Maringka Wakil Walikota Bitung, serta Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling Gubernur Sulut.


Lanjut, Kami sangat bersyukur dalam kegiatan deklarasi malam ini ternyata Antusias warga masyarakat juga berbondong - bondong menyatakan sikap dukungan terhadap Hengky Honandar sebagai bakal calon walikota dan Randito Maringka sebagai wakil walikota, serta Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling (YSK) sebagai bakal calon Gubernur Sulut.


"Kita semua Benar-benar Amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kita masing-masing sebagaimana nama relawan kita H-R (Hati Rakyat), ini juga benar-benar dari hati kami semua,"ucap Christine.





Editor : Rusdi

Reporter : Alfrets Maurits


Komentar

Tampilkan

Terkini