Iklan

Follow us

Calon Wakil Bupati Fredy Tuda Inisiatif Timbun Jalan Berlubang di Depan SPBU Tombatu

James Wahongan
Selasa, 09 Juli 2024, 11:04 WIB Last Updated 2024-07-09T03:04:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



MITRA, TIMURPOS.com – Kondisi ruas jalan di Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara sangat memprihatikan karena sudah banyak lubang mengakibatkan air tergenang dimusim hujan bahkan juga banyak pengendara roda dua hampir mengalami kecelakaan akibat jalan yang berlubang dan digenangi air.




Calon Wakil Bupati Minahasa Tenggara Fredy Tuda berinisiatif untuk membantu masyarakat dengan menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan  yang berlubang di depan SPBU Tombatu, Senin (8/7).


Dalam kesempatan tersebut Tuda mengatakan kepeduliannya untuk masyarakat khususnya pengguna jalan di kecamatan Tombatu.


"Ini Bentuk kepedulian kami terhadap pengguna jalan," ungkap Tuda.


Lebih Lanjut, calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Calon Bupati Ronald Kandoli ini menjelaskan untuk pekerjaan menimbun jalan yang berlubang yang sudah tergenang air melibatkan masyarakat yang peduli.


"Semoga pekerjaan ini bermanfaat bagi masyarakat umum yang ada di kecamatan Tombatu dan masyarakat pengguna jalan di kabupaten Minahasa Tenggara," ucap Tuda.


Masyarakat pengguna jalan memberikan pujian atas upaya yang dilakukan oleh calon Pemimpin Minahasa Tenggara ini, ada yang memberikan imoticon salut atas tindakan beliau, ada yang mengatakan pemimpin teladan, super, bahkan salah satu masyarakat mengatakan tindakan ini menjadi contoh dan teladan.


Salah satu masyarakat mengatakan memang Bapak Fredy Tuda patut dicontohi kegiatan keseharian beliau. Menurutnya, walaupun sudah menjadi seorang Anggota Dewan dan Calon Wakil Bupati tapi beliau tetap melakukan aktivitas lainnya, seperti berkebun dan lain sebagainya.


Sehingga boleh dikata tidak kenal lelah dan tidak kenal istirahat, sepulang Dari Kantor beliau sudah kekebun dan melakukan kegiatan lainnya, kalau tidak kekebun beliau juga melaksanakan kegiatan kerohanian.


“Memang beliau patut dicontohi, semoga dapat mencontohi tindakan beliau ketika berada ditengah masyarakat mampu memberikan teladan dan dampak positif bukan sebaliknya,” ucap salah satu warga masyarakat  Tombatu yang namanya enggan disebutkan. 



Editor: Alfrets Maurits


Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini