Iklan

Follow us

PDI Perjuangan Mitra Solid Bergerak Lurus Kawal Ronald Kandoli dan Fredy Tuda di Pilkada 2024

James Wahongan
Minggu, 30 Juni 2024, 12:50 WIB Last Updated 2024-06-30T04:50:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MITRA, TIMURPOS.com — Rapat Koordinasi dalam Menghadapi Pilkada Pada 27 November Mendatang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Mitra sukses di gelar,  Sabtu (29/6).


Rakor dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap,SH.MH  bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Se Kabupaten Minahasa Tenggara



Menyatakan Semua pihak Harus  komit dan tegak lurus harus mengawal instruksi DPD Sulawesi Utara Dan DPC PDIP Minahasa Tenggara, mengawal dan mendukung penuh duet Ronald Kandoli-Fredy Tuda (RK-FT).Yang telah ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Minahasa Tenggara di Pilkada November nanti.


“Saya Pribadi akan all-out dan tegak lurus mengawal instruksi Duet RK-FT. Saya mengajak Bagi semua Jajaran DPC Dan PAC untuk selalu memberikan hasil maksimal dan ini jadi janji saya untuk membawa kemenangan bagi duet RK-FT,” ungkap Sumendap.


Sumendap juga menegaskan kepada seluruh kader PDIP. Agar tidak melakukan manuver-manuver di luar instruksi partai. Bila didapati, JS sapaan akrab Bupati Mitra dua periode ini mengatakan, pastinya ada sanksi tegas bagi kader yang tak sejalan dengan keputusan partai.


“RK-FT sudah final, tidak ada lagi figur apalagi nama lain. Saya ingatkan kepada seluruh pengurus mulai dari DPC hingga anak ranting. Serta teman-teman caleg terpilih, tidak ada manuver-manuver lagi. Kalau ketahuan pastinya sadar akan konsekuensinya,” ucap Sumendap.


Sementara itu, calon bupati Mitra dari PDIP Ronald Kandoli mengatakan, dirinya sudah sangat siap maju dan bertarung memperebutkan kursi top eksekutif pada 27 November Mendatang.


“Saya sudah sangat siap bertarung, siapapun lawannya! Target kemenangan PDIP jadi harga mati bagi saya. Atasnya besar harapan kiranya cita-cita ini dapat didukung oleh teman-teman pengurus di semua tingkatan ,” ucap RK seraya disambut tepukan riuh kader banteng yang hadir.


Hal yang sama juga dikatakan calon wakil Bupati Fredy Tuda  untuk menghadapi Pemilihan kepala Daerah pada November mendatang semua kader harus bekerja sama dalam memenangkan partai besutan Hj.Megawati Soekarnoputri di tanah Minahasa Tenggara.


“Mari Bersama Bergandengan Tangan,kita Solid Bergerak Memenangkan Pasangan Ronald Kandoli Fredy Tuda demi menuju Minahasa Tenggara Yang Lebih Maju dan Lebih Hebat Lagi,” ucap Tuda.


Hadir Dalam Rapat Koordinasi kali ini, Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang Diwakili Oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Sandra Rondonuwu,Ketua DPC Mitra James Sumendap,Ketua DPRD Minahasa Tenggara Marty Ole,Jajaran Pengurus DPC Mitra,Fraksi PDI Perjuangan, Pengurus DPC Mitra, Anggota DPRD Terpilih,Ketua Dan Pengurus PAC Se Kabupaten Minahasa Tenggara.



Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Sumendap

Komentar

Tampilkan

Terkini