Iklan

Follow us

DPC BMI Mitra Tetap Solid Memenangkan Paslon RK-FT

Timur Pos
Rabu, 12 Juni 2024, 21:13 WIB Last Updated 2024-06-21T10:09:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MITRA, TIMURPOS.COM – Banteng Muda Indonesia ( BMI ) Minahasa Tenggara (Mitra) siap memenangkan pasangan Calon Bupati Ronald Kandoli dan wakil Bupati Fredi Tuda yang diusung oleh PDI-P, pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.


Ketua DPC BMI Minahasa Tenggara Erick Kalensang pada sejumlah media mengatakan BMI juga siap memenangkan PDIP untuk meraih hattrick di Pilkada Mitra.


“Kepada seluruh BMI baik yang masuk dalam pengurus DPC, Kecamatan hingga desa, satu garis kita menangkan RK-FT di Pilkada 27 November 2024 mendatang,” kata Kalensang.


Lebih lanjut Kalensang juga mengatakan,  sebagai organisasi sayap  wajib hukumnya memenangkan pasangan calon  Bupati dan wakil Bupati yang diusung PDI-P, jadi jika ada pengurus yang tidak sejalan sesuai arahan Ketua DPC PDI-P Mitra James Sumendap maka harua keluar dari BMI.


“DPC BMI Mitra sebagai organisasi sayap partai PDI Perjuangan mendukung penuh dan siap mengawal serta memenangkan RK-FT, jika ada kader BMI yang tidak sejalan mohon maaf akan diberikan sangsi hingga pemecatan,” ungkap Kalensang.


Kalensang juga berharap BMI Mitra tetap solid bergerak dan fokus memenangkan calon Bupati Ronald Kandoli dan wakil Bupati Fredi Tuda.


“BMI Mitra terus mengkonsolidasikan kekuatan hingga ke akar rumput untuk memenangkan duet RK-FT pada dalam Kontestasi Pilkada Mitra pada November mendatang,” ucap Kalensang.




Editor: Alfrets Maurits

Reporter: James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini