Iklan

Follow us

Bupati Sorongan Menghadiri Malam Kebersamaan Masyarakat Tombatu

Timur Pos
Senin, 03 Juni 2024, 12:44 WIB Last Updated 2024-06-03T04:44:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Mitra, TIMURPOS.com. -  Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang  ke 17 tahun 2024 dan dirangkaikan dengan refleksi kebangsaan memperingati hari Kebangkitan Nasional dan Hari Lahir Pancasila, masyarakat Tombatu Raya melaksanakan acara Panggung Rakyat Mitra sekaligus malam kebersamaan Masyarakat Tombatu Raya dan Hiburan Kreatif Rakyat  yang dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Ir Ronal Sorongan M.Si. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kompleks Pertokoan Tombatu digagas forum generasi muda Mitra, Minggu (2/06.


Bupati Sorong dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada forum generasi muda Mitra yang menggelar kegiatan spektakuler tersebut.

 



“Saya memberikan apresiasi kepada Generasi Muda yang dan kaum Milenial yang ada di Mitra. inipun menjadi perhatian kami pemkab Mitra untuk terus memfasilitasi kreatifitas dan inovasi dari anak anak kita,” ungkap Sorongan.


Bupati Sorongan juga mengajak seluruh jajaran pemerintah dan seluruh elemen masyarakat agar Memfasilitasi kreatifitas dan inovasi kawula muda dan kaum milenial yang ada di Kabupaten Mitra.


Terkait penggunaan media Sosial, Bupati Sorongan berharap para kaum muda dan kaum melenial agar lebih bijak menggunakan Medsos. Dan kepada seluruh lapisan masyarakat terlebih yang ada di Kecamatan Tombatu Raya agar terus menjaga persatuan kesatuan dan menjaga keamanan apalagi memasuki tahun politik.


“Torang semua adalah sama, sama-sama memilih torang samua adalah warga masyarakat Kabupaten Mitra. Mari torang sama-sama jaga keamanan yang telah terbina selama ini,” ucap Bupati Sorongan.


Editor: Alfrets Maurits

Reporter:  James Wahongan

Komentar

Tampilkan

Terkini