Iklan

Follow us

Pemkab Mitra Gelar Ibadah Syukur di Rudis Tempat Kerja Pejabat Bupati

Timur Pos
Rabu, 27 September 2023, 19:59 WIB Last Updated 2023-09-27T11:59:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Mitra, TIMURPOS.com.  -- Pasca dilantiknya Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si,  digelar ibadah syukur penempatan rumah dinas baru, sekaligus tempat Kerja penjabat yang terletak di Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan,  Selasa (26/9).



Ibadah syukur dipimpin langsung oleh Ketua FKUB Kabupaten Mitra Pdt. Lenny Kolulun, M.Th dan dihadiri oleh, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM,Ketua DPRD Marty Ole, Wakil Ketua DPRD Katrien Mokodaser, Asisten I Janni Rolos, S.Sos, MM, Asisten II Arnold Mokosolang, ME, Asisten III Ir Elly Sangian, MM, seluruh Kepala SKPD, para Camat, Lurah serta undangan lainnya.



Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih untum keercayaan yang diberikan,  dan dirinya pasti akan meneruskan semua program yang dilaksanakan Bupati James Sumendap, SH, MH sehingga  roda Pembangunan boleh kita lanjutkan.


“Apa yang telah dirintis oleh Bapak Bupati James Sumendap, SH, MH selama 10 tahun. Saya berjanji, saya akan melanjutkan. Saya memohon dukungan dan topangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bahu-membahu supaya Mitra semakin Hebat, dan Sulut makin Hebat,” ujar Sorongan.


Lebih lanjut dikatakan Pj. Bupati Sorongan juga ,menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan, serta terima kasih juga kepada seluruh rakyat Mitra.


“Ucapan syukur sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, sehingga semuanya kita awali dengan ibadah. Karena kita yakin segala sesuatu yang kita lakukan jika kita serahkan kepada Tuhan, pasti semuanya akan berhasil,” kata Pjb, Bupati Sorongan.  (JW)





Editor: Alfrets Maurits

Komentar

Tampilkan

Terkini